Teknologi laser picosecond adalah

Picosure Pro Laser adalah laser pikodetik estetika generasi saat ini yang unggul dalam menangani masalah pigmentasi dari semua jenis, kedalaman, dan keparahan. Ini juga memberikan efek renovasi dan stimulasi kolagen yang kuat. Ini membuatnya efektif untuk merawat bekas jerawat dan kerutan serta untuk menghasilkan pengencangan dan peremajaan kulit. Selain itu, ini adalah alat yang efektif untuk menghilangkan tato.

Picosure Pro laser estetika generasi paling awal dari generasi terkini yang menggunakan teknologi laser picosecond. Teknologi canggih ini telah mengubah paradigma untuk laser yang menangani masalah pigmentasi dan tekstur kulit. Energi laser dikirim dalam ledakan singkat, diukur dalam pikodetik. Ini berbeda dengan laser generasi sebelumnya yang mengirimkan energinya dalam pulsa lebih panjang yang diukur dalam nanodetik. Ketika energi laser dikirim dalam nanodetik atau lebih lama, semua energi diterjemahkan menjadi energi termal (panas). Meskipun energi panas ini mampu memecah pigmentasi dan menghasilkan pembentukan kembali kolagen dan efek stimulasi, ada batasan untuk apa yang dapat dicapai. Ketika batas ini tercapai, pigmentasi membandel tidak membaik lebih lanjut,

Jika kita menaikkannya dan melampaui batas-batas ini, terlalu banyak panas yang dihasilkan dan kulit merespons dengan tidak baik, mengakibatkan terlalu banyak rasa sakit, kerusakan pada kulit, dan produksi pigmentasi yang tidak diinginkan (dikenal sebagai hiperpigmentasi pasca inflamasi atau PIH), yang berarti pigmentasi yang dirawat bisa menjadi lebih buruk daripada menjadi lebih baik.

Di sisi lain, pengiriman energi pikodetik menghasilkan beberapa energi yang diubah menjadi energi fotoakustik. Energi ini bersifat mekanis, seperti gelombang kejut kecil dan tanpa komponen termal. Jadi sebagai permulaan, ini berarti bahwa kita mengeluarkan lebih sedikit panas, sehingga risiko membahayakan dan menyebabkan PIH lebih rendah. Pulau pigmentasi yang dalam, keras kepala, dan kecil yang tahan terhadap laser nanodetik merespons lebih baik terhadap energi fotoakustik, lebih mudah rusak dan menghilang. Gelombang kejut yang dihasilkan oleh pengiriman picosecond juga merambat ke lapisan dalam kulit, menstimulasi pembentukan kembali kolagen dan produksi yang tidak terjadi ketika energi laser dikirim dalam pulsa nanodetik.

Intinya adalah kita dapat merawat pigmentasi dengan lebih efektif dan aman tanpa harus menggunakan energi dalam jumlah besar, dan kita dapat merangsang pembentukan kembali dan produksi kolagen dengan lebih kuat untuk perawatan bekas jerawat, keriput dan untuk tujuan pengencangan kulit, lagi tanpa energi dalam jumlah besar. Oleh karena itu, yang terpenting adalah kualitas energi laser daripada kuantitasnya.

0 Response to "Teknologi laser picosecond adalah "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel